Minggu, 12 Juli 2009

Belajar SEO Untuk Para Pemula

. Minggu, 12 Juli 2009

Artikel ini ini berawal dari sebuah kontes SEO Ayomaju.com Untuk Para Pemula. Blog ini saya buat sebagai tempat Belajar SEO Untuk Para Pemula seperti daku ini. Diamana akan terisi artikel mengenai Belajar SEO, Tips Trik, atau Blog Tutorial dan seterusnya. sebuah lomba menjadi nomor satu di search engine terbesar didunia. Untuk kata kunci yang sangat susah. Mengapa? karena terdapat banyak sekali jagoan-jagoan di luar sana yang telah menjadi master dan ahli dibidang SEO. Dalam kontes blog ini di beritahukan, bahwa yang bisa ikutan untuk mendapatkan hadiah yang tercantum dalam screenshoot di bawah adalah mereka-mereka para pemula dalam belajar seo. Artikel yang kedua di blog ini tentunya sebagai harapan bahwa blog ku ini dengan title Belajar SEO Para Pemula bisa terindex cepat di google.

Harap Mode ON :) kata kunci yang saya tebar dalam postingan ini tidak dianggap sebagai spam yang memungkinkan blog ini tidak masuk dalam list google (TIDAK). Apa kata dunia! jika artikel yang kurang dari 2000 kata ini di plagiat oleh orang yang tak bertanggung jawab (NARSIS). Saya hanyalah orang awam yang baru ingin Belajar SEO Para Pemula. Saya hanya mengatakan bahwa Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula) adalah wadah yang bagus untuk mengasah dan belajar bagaimana sebuah lomba menelurkan sebuah jawara. Tak akan ada pengalaman selama kita masih diam di tempat dan tak melakukan apapun. Orang lain telah sampai ke tujuannya, sedangkan mereka masih saja berkata dalam hati "oh tidak mungkin, saya masih PEMULA" apa yang bisa saya lakukan! OH NO (LEBAY).

Belajar SEO Para PemulaKembali ke Laptop! Sebelum saya menjelaskan kembali tambahan mengenai bagaimana cara untuk berada # 1 Dalam daftar Google kurang dari 45 hari, Saya Harus berkata jujur : "Ini tidak mudah." bahwa artikel "Belajar SEO Untuk Para Pemula" bukanlah sebuah bahan skripsi yang ilmiah, yang disertai dengan subjek yang mencakup beberapa aspek dari sudut yang berbeda. Ini hanyalah artikel sederhana. Dan Benar saya barulah belajr ubtuk bisa menyusun kata-kata. Tentunya Anda lebih baik bukan??

Jangan mengira untuk menjadi # 1 di google akan sangat cepat yang cukup dilakukan dengan 5 menit saja. Karena itu, jika Anda ingin peringkat anda baik di google, situs Anda harus mempunyai banyak"link masuk" ke blog anda. Dan itu memerlukan waktu yang sangat lama.

Kecuali jika Anda ingin menghabiskan sedikit keberuntungan membeli link (menurut hemat saya, sebagian besar tidak bekerja), satu-satunya cara untuk mendapatkan banyak link, adalah dengan tukaran link dan membangun sebuah blog yang memiliki informasi yang baik sehingga para blogger master ingin dan bersedia dengan sukarela melink ke blog pribadi anda.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial