Minggu, 12 Juli 2009

Belajar SEO Para Pemula

. Minggu, 12 Juli 2009

Artikel tentang Belajar SEO Para Pemula adalah judul pertama dari blog dengan keyword "Belajar SEO Para Pemula" sebagai ajang belajar untuk menjadi nomor satu di Google. Beberapa Daftar pencarian bisa sangat bermanfaat bagi sebuah blog. Sebenarnya tak ada rahasia untuk bisa Belajar SEO untuk Para Pemula seperti saya ini. Selajutnya saya akan share informasi kepada anda untuk membantu sebuah blog mendapatkan urutan nomor satu di Google. Mudah-mudahan artikel ini akan menjadi nomor satu di Google untuk pencarian keyword "Belajar SEO Para Pemula". Saya ingin melakukan apa yang akan dibagikan dan bagaimana cara mengoptimalkan sebuah halaman blog lalu membuktikan apakah artikel SEO ini bisa berhasil dan bekerja dengan baik.

Isi Konten Blog

Membuat konten blog yang benar-benar bermanfaat untuk user blog anda, karena isi konten blog benar-benar merupakan otak yang membawa pengunjung datang ke bog anda. Saya menyarankan kepada anda khususnya untuk diri pribadi saya, untuk tetap fokus terhadap kata kunci yang orang-orang sering pergunakan dalam mesin pencari seperti google. Seperti saat ini, dimana blog ini lagi fokus terhadap kata kunci Belajar SEO Para Pemula. Tetap menjaga postingan agar relevan terhadap target awal pembuatan blog. Sebagai trik dan tips : pergunakan sebuah software Ranktracker untuk dapat melihat hasil pencarian terhadapat keyword yang kompetitif terhadap blog anda.

Pemeliharaan Blog

Untuk beberapa blog pribadi saya, biasanya menggunakan extrimtracking untuk melihat jumlah pengunjung, kata kunci pencarian dari google, yahoo, msn dan lain sebagainya. Pengetahuan tentang datangnya pengunjung dari kata kunci blog anda, memungkinkan menemukan informasi yang berharga demi mencapai hasil yang terbaik. Belajar SEO terutama untuk Para Pemula, harus tertanam komitmen untuk mencapai dan tentunya berupaya mempertahankan posisi SERP yang tinggi, dengan berjalannya waktu. Usaha anda akan membuahkan hasil yang bagus dengan secara konsisten memelihara blog anda.

Link Masuk

Bagi Para Pemula, Semakin banyak situs yang nge-link ke website Anda, Akan lebih mudah sebuah mesin pencari untuk mempertimbangkan posisi anda dalam halam mereka. etiap link adalah dukungan yang berguna konten Anda. Jika anda memperoleh link dari blog yang sangat populer, tentunya akan sangat berguna untuk peringkat terbaik blog di google tentunya, dibandingkan link dari blog yang belum populer.

Judul halaman

Buat para Pemula, Judul halaman yang cocok dengan keyword pencarian akan memberitahu kepada pengunjung tentang inti dari konten yang mereka sedang cari, title blog pada halaman yang sama dengan title artikel akan memaksa mesin pencari seperti google untuk mempertimbangkan posisi blog anda, misalnya katakunci 76y9xjs2z5 Belajar SEO Para Pemula blog saya ini. Saya berharap agar kata-kata Belajar SEO Para Pemula blog berada di halaman pertama, atau setidaknya terindex cepat oleh google. Agar nantinya saya, sebagai admin pribadi bisa berpikir lebih jauh mengenai apa yang seharusnya saya lakukan. SEMOGA SAJA ITU TERJADI...AMIN!!!

Blog Kaya Akan Media

Flash video, gambar, animasi dan sejenisnya biasanya akan sangat sulit di index oleh Google. Usahakan untuk membuat video flash ke dalam bentuk gambar, sebagai aternatif pengganti sehingga postingan anda dapat cepat terdeteksi. Hal ini sangat berguna untuk para pengunjung blog yang menggunakan handphone.

Daftar Kategori

Daftar pada kategori blog tidak harus lengkap, tetapi ini adalah tombol yang baik untuk Belajar SEO Para Pemula, Search Engine Optimization memerlukan prakter, dan sangat sukar untuk dimengerti. Terutama jika ingin blog anda mencapai nomor satu di Google.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial