Rabu, 15 Juli 2009

Belajar SEO Para Pemula Tips

. Rabu, 15 Juli 2009

Search engine optimization (SEO) adalah proses meningkatkan jumlah dan kualitas pengunjung ke blog dari search engine secara "alami" ( "organik" atau "algorithmic") terhadap keywords hasil pencarian. Pada artikel ini saya akan berbagi informasi tentang tips Belajar SEO Para Pemula, kode search engine yang friendly dan bagaimana dasar-dasar untuk melakukan promosi untuk blog Anda. Untuk ini saya akan menggunakan salah satu blog saya yang sekarang anda baca ini (Belajar SEO Para Pemula), Blog ini berbicara tentang Belajar SEO Para Pemula, Kontes SEO, Tips SEO dan Trik SEO. Dan saat ini masih konsentrasi terhadap Kontes Belajar SEO Para Pemula untuk berada di halaman pertama Google.co.id. jadi mari kita mulai langsung tips SEO untuk pemula ini.

Langkah - Langkah Belajar SEO Para Pemula

Keywords pada URL
Misalnya http://kontestan.blogspot.com menggunakan semua kata - kata kunci yang terbaik untuk menjelaskan blog ini. Jangan mengandalkan ini jika anda tidak memiliki kata kunci di bagian lain dari blog Anda.

Kata kunci dalam <title> tag
Hal ini menunjukkan hasil pencarian seperti judul halaman, jadi ini adalah salah satu hal yang paling penting dan max 5-6 kata, serta menggunakan kata kunci yang terbaik.

Kata kunci dalam anchor teks
Juga sangat penting, terutama untuk anchor teks, karena jika Anda memiliki kata kunci dalam anchor teks lewat link dari blog lainnya, hal ini dianggap sebagai point tersendiri dari situs tersebut tidak hanya mengenai situs Anda pada umumnya, tetapi tentang kata kunci dalam target blog anda. Seperti blog ini yang lagi menargetkan kata kunci Belajar SEO Para Pemula.

Kata kunci dalam judul (<H1>, <H2>, tag dll)
Satu lagi tempat di mana menempatkan banyak keyword adalah pada judul. Tetapi berhati-hati bahwa Anda memiliki halaman postingan tempat menaruh keyword blog anda.

Kata kunci pada awal postingan
Sambil melakukan koding pada halaman utama, Anda juga harus meletakkan keyword pada awal konten blog. Karena ini juga bisa dianggap sangat penting, meskipun tidak sebesar fungsi anchor texts, tag judul atau judul artikel.

Kata kunci dalam <alt> tag
Spider tidak membaca gambar tetapi mereka membaca teks textual descriptions di <alt> tag, jadi jika Anda memiliki gambar pada halaman blog Anda, isi di <alt> tag dengan beberapa kata kunci tentang target blog anda.

Anchor teks inbound link
Ini adalah salah satu faktor paling penting untuk mendapatkan peringkat baik di google. Cara terbaik adalah jika Anda memiliki kata kunci dalam Anchor teks link anda.

Membangun inbound link
Ini sangat penting jika anda mendapatkan link dari dan ke link situs yang memiliki reputasi yang baik. Umumnya situs yang telah besar dan memiliki page rank yang tinggi, dianggap memiliki reputasi yang baik. Seperti .edu dan .gov yang paling terkemuka.

Link dari situs memiliki keyword serupa
Memiliki link dari situs serupa dengan blog anda akan sangat berguna. Ini menandakan bahwa memiliki nilai terhadap orang lain dan blog anda sangat familiar di internet. Sering-sering memberikan komentar kepada blog lain dan memberikan link kepada mereka.

Metatags
Metatags bisa menjadi kurang penting untuk meletakkan keyword, tapi jika ada hal yang masih ingin menggunakan metatags sebagai tempat untuk menaruh kata kunci anda, tempatkan pada <description> dan <keywords>.

Membuat Konten Unik
Memiliki lebih banyak konten (konten yang relevan, yang berbeda dari konten di situs lain baik dalam kata maupun topik) adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat blog Anda.

Frekuensi Update konten
Perubahan terhadap artikel blog adalah hal yang paling disukai oleh search engine. Langkah dan taktik terbaik adalah menambahkan konten yang bermanfaat untuk pengunjung atau target blog.

Situs Accessibility
Persoalan mendasar lain, yang yang sering diabaikan. Jika situs (atau halaman terpisah) adalah unaccessible karena kesalahan tak disengaja, 404 errors, password-protected areas, memungkinkan blog anda untuk lambat terindek di google.

Membuat Sitemap
Cara terbaik untuk memiliki sitemap lengkap dan up-to-date, spider love it, tidak peduli apakah ia adalah plain HTML sitemap tua atau format khusus Google sitemap.

Hindari untuk melakukan :
  • Keyword stuffing : Any artificially meningkat kepadatan kata kunci (10% ke atas) adalah kata kunci isian dan resiko anda mendapatkan banned dari search engine.
  • Keyword pengenceran : Bila Anda untuk mengoptimalkan jumlah kata kunci yang berlebihan, terutama tidak berkaitan, ini akan mempengaruhi kinerja dari semua kata kunci Anda dan bahkan utama yang akan hilang (diencerkan) dalam teks.
  • Single piksel link : apabila Anda memiliki link yang merupakan piksel atau lebar sehingga ia kelihatan bagi manusia, sehingga tidak akan mengklik dan itu jelas bahwa link ini merupakan upaya untuk memanipulasi mesin pencari.
  • Cross-linking : Crosslinking terjadi ketika situs yang link ke situs B, situs B link ke situs situs C dan C link kembali ke situs J
  • Copy Paste (COPAS) konten : Bila Anda memiliki konten yang sama pada beberapa halaman di situs, ini tidak akan membuat situs Anda terlihat lebih besar karena duplikat konten tendangan penalti in Untuk yang lebih kecil sama berlaku untuk konten halaman yang berada di situs lain tetapi jelas kasus ini tidak selalu dilarang.
  • Pintu keluar masuk halaman : Membuat halaman yang bertujuan untuk mengelabui spider bahwa situs anda adalah satu-relevan jika tidak, cara lain untuk mendapatkan menendang dari mesin pencari.
  • Cloaking : Cloaking adalah teknik ilegal lainnya, yang melibatkan sebagian konten pemisahan karena spider melihat satu halaman (sangat optimal, tentu saja), dan semua orang lain yang disajikan dengan versi lain dari halaman yang sama.
  • Invisible teks : Ini adalah hat SEO hitam dan praktek ketika spider menemukan bahwa Anda memiliki teks khusus untuk mereka, tetapi bukan untuk manusia, tidak akan terkejut dengan hukuman.
  • Illegal Content : Menggunakan hak cipta orang lain tanpa izin atau menggunakan konten yang mempromosikan pelanggaran hukum dapat anda kicked dari mesin pencari.
  • Flash : Spider tidak indeks konten Flash film, jadi jika Anda menggunakan Flash di situs, jangan lupa untuk memberikan alternatif tekstual deskripsi. Dan juga tidak ada hanya flash halaman rumah tanpa HTML satu.
  • Frames : Frame sangat buruk untuk SEO. Hindari penggunaan kecuali mereka benar-benar diperlukan.
  • Ulang (301 dan 302) : Bila tidak diterapkan sebagaimana mestinya, dapat dialihkan hurt alot - target halaman mungkin tidak terbuka, atau lebih buruk - sebuah redirect dapat dipandang sebagai teknik topi hitam, ketika pengunjung segera dibawa ke halaman yang berbeda.
  • Bans di robots.txt : Jika indeks yang cukup besar dari situs tersebut diblokir, hal ini kemungkinan akan mempengaruhi bagian nonbanned juga karena spider akan lebih jarang datang ke "noindex" site.
  • ID Sesi : Hal ini bahkan lebih buruk daripada URL dinamis. Jangan menggunakan ID sesi untuk informasi yang ingin Anda akan diindeks oleh spider.
Daftar / Submit blog Anda

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Belajar SEO Para Pemula powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial